SOLOPOS.COM - Sistar di Teaser Shake It (koreansky3.in)

K-Pop akan kembali dimeriahkan oleh hadirnya Sistar yang siap merilis single teranyar.

Solopos.com, SOLO – Girl band Sistar kembali meluncurkan video teaser menyusul kepastian mereka kembali ke blantika musik Korea Selatan, Rabu (17/6/2015). Video yang berisi single lagu terbaru berjudul Shake It tersebut berdurasi 22 detik. Video menampilkan pesona ke-4 personel Sistar yang tengah mengenakan busana seksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Kpopstarz.com, Kamis (18/6), teaser tersebut dirilis melalui akun Youtube resmi 1theK. Teaser resmi Shake It menampilkan konsep yang colorful dan boyish, sedangkan teaser video sebelumnya menayangkan koki yang tengah memasak sambil menonton video Sistar. Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom juga beberapa kali tampak mejeng dengan hot pants dan kaus melengkapi teaser lagu itu.

Koki tampan dan berbakat, Choi Hyun Seok yang menjadi bintang di teaser video sebelumnya sempat membuat para fans merasa penasaran. Juri K Chef Battlefield itu tampak menirukan gerakan dance menirukan Hyorin cs. Ada pula foto saat Hyun Seok selfie bersama para personel Sistar.

Shake It adalah lagu utama dari album Sistar berikutnya. Lagu tersebut ditulis oleh Duble Sidekick dan akan dirilis pada 22 Juni 2015, bersamaan dengan kembalinya Sistar. Kepastian itu diungkapkan Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi girl band berusia 4 tahun tersebut.

Pihak manajemen sebelumnya juga mengumumkan bahwa album baru dari girl band ini akan berbeda dari sebelumnya. SISTAR akan menyuguhkan sesuatu yang baru yang belum pernah disaksikan para penggemar maupun penikmat musik K-Pop. Mereka bakal menampilkan sisi dewasa yang lebih berani, sedikit liar, dan seksi namun tetap elegan di album terbaru mereka. Agensi mengungkapkan SISTAR telah bekerja keras untuk kembali dan siap bersaing dengan Girls Generation yang juga bakal comeback pada bulan ini.

Di tengah kesibukan merampungkan proses penggarapan album terbaru, Sistar juga dikabarkan bakal tampil di Festival K-Pop. Tak main-main, festival K-Pop tersebut adalah ajang bergengsi di Amerika Serikat, KCON 2015. Masih belum diketahui apakah Sistar akan membawakan lagu barunya atau tidak. Sistar dikabarkan bakal menyanyikan koleksi lagu-lagunya termasuk, Touch My Body.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya