SOLOPOS.COM - Yoona saat harus memilih wanita tercantik di SM Entertainment (Soompi)

K-Pop yang indentik dengan wanita cantik ternyata juga diamini oleh personel SNSD Yoona.

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Korean Populer (K-Pop) selalu identik dengan wanita berkulit putih, cantik, dan seksi. Yoona, personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) punya pilihan saat harus memilih siapa wanita tercantik di manajemennya, S.M. Entertainment.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Yoona bersama rekannya yang tergabung dalam kelompok SNSD menjadi bintang tamu di MBC Everyone Weekly Idol, Rabu (26/8/2015). Saat itu Yoona, diminta oleh sang MC, Defconn, untuk memilih lima wanita tercantik di S.M. Entertainment.Tanpa ragu Yoona pun menjawab Eugene berada di urutan teratas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jika kami melihat peringkat dalam S.M. Entertainment, Eugene akan berada di tempat pertama,” ungkap Yoona seperti dilansir Soompi, Rabu.

Tapi Yonna sedikit kesulitan saat harus menjawab urutan kedua hingga kelima. Setelah bebrapa berpikir, Yoona pun memutuskan Eguene, Boa, Taeyeon, Sulli dan dirinya sebagai wanita tercantik selanjutnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju dengan pilihan Yoona?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya