SOLOPOS.COM - Party SNSD (Kpopstarz.com)

K-Pop SNSD membeberkan sangingan terberat bagi mereka.

Solopos.com, SOLO – Girl band papan atas Korea Selatan Girls Generation (SNSD) mengungkapkan saingan berat bagi mereka adalah girl band Korean Popular (K-Pop) Wonder Girls.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pernyataan itu mereka ungkapkan saat menghadiri acara Entertainment Relay di KBS 2. Ditayangkan Sabtu (11/7/2015), SNSD diwawancarai oleh MC di sebuah museum lilin di mana mereka bisa melihat patung personel TVXQ, Yunho dan Changmin.

Para personel seakan tak mau melewatkan waktu itu untuk mengambil beberapa foto lucu bersama dengan para patung lilin sebelum menjelajahi Lotte World dan bertemu dengan beberapa fans mereka di Guerilla Date.

Saat itu SNSD ditanya, “Siapakah saingan paling kuat bagi SNSD?” Personel Sooyoung dan Tiffany menjawab girl band Wonder Girls adalah saingan terberat bagi mereka. Kedua personel itu menjelaskan karena tali persahabatan yang terjalin antara Wonder Girls dan SNSD sangat dekatlah yang membuat mereka mudah membangkitkan kenangan lama.

Selain itu, Tiffany mengungkapkan bahwa tujuan Girls’ Generation musim panas ini adalah menjadi nomor satu di tangga lagu Korea Selatan sepanjang musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya