SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

K-Pop terus melambungkan namanya hingga ke Tiongkok. Lalu siapa selebritis K-Pop paling populer di sana?

Solopos.com, SOLO – Bagi pencinta hiburan Korean Popular (K-Pop) tentu sudah tak asing lagi dengan nama Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Ya, apapun drama yang dibintangi keduanya seakan selalu laris manis, bahkan hingga ke Tiongkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Popularitas Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun memang pantas diacungi jempol. Keduanya memiliki pengaruh cukup besar di industri iklan maupun hiburan Tiongkok. Lalu siapa yang paling populer di antara dua selebritis K-Pop tersebut?

Berdasarkan laporan dari jajak pendapat Baidu, situs pencarian ternama Tiongkok, menempatkan Lee Min Ho di posisi teratas dengan perolehan suara 1.323.423 orang. Sementara Kim Soo Hyun berada di urutan kedua.

Sementara itu, survei lain yang dilakukan Forum Konsumen Korea Selatan terhadap artis populer K-Pop yang tak asing lagi bagi warga Tiongkok.

Pilihan mereka merujuk pada nama selebritis yang kerap tampil di layar kaca, mulai dari penyanyi, aktor, hingga komedian.

Mereka yang terpilih akan menjadi nomine dalam Brand of the Year Award. Suara warga Tiongkok pencinta K-Pop dianggap sangat penting karena mewakili sebuah kepuasaan dari negara tertentu terhadap penampilan idolanya.

Berikut 10 selebriti terpopuler K-Pop di Tiongkok seperti diberitakan Naver.com, Rabu (26/8/2015):
1. Kim Soo Hyun
2. Lee Min Ho
3. Super Junior
4. Exo
5. Big Bang
6. Lee Kwang Soo
7. Yoo Jae Suk
8. Girls’ Generation
9. Lee Jong Suk
10. CNBLUE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya