SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi)

K-Pop dan latar belakang artisnya menjadi sebuah berita yang menarik.

Solopos.com, SEOUL — Pencinta musik Korean Popular (K-Pop) tentu tahu Choi Siwon. Ya, tak hanya tampan, personel Super Junior itu memiliki banyak kemampuan yakni akting dan bernyanyi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tak cukup sampai di situ, Siwon membuat fans-nya makin kagum ketika dia dinobatkan sebagai idol pria terpandai di S.M. Entertainment, manajemen yang menaunginya. Hal itu diungkapkan oleh Key personel Shinee dalam acara Problematic Man.

“Choi Siwon adalah laki-laki terpandai di S.M. Entertainment. Untuk artis wanita, aku pikir Boa punya otak paling seksi,” tutur Key seperti dilansir dari Soompi.

Selain menyebutkan artis-artis cerdas di S.M. Entertainment, Key juga menyebut nama Jonghyun Shinee cocok tampil di Problematic Men. Menurutnya, Jonghyun yang merupakan fans berat novel detektif akan cocok untuk menyelesaikan puzzle dan permainan di acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya