SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiumin akan menjadi member Exo pertama yang akan menjalani wajib militer (wamil). Pria bernama asli Kim Min Seok tersebut akan wamil pada bulan depan.

SM Entertainment selaku manajemen Xiumin mengumumkan sang penyanyi Kokobop tersebut akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 7 Mei 2019.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Dia ingin mendaftar dengan tenang, lokasi pendaftaran dan waktu tidak akan diungkap dan dia akan mendaftar [wamil] tanpa acara khusus,” demikian pernyataan S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (9/4/2019).

Para penggemar langsung mengomentari keputusan Xiumin mendaftar wamil. Beberapa Exo-L (sebutan penggemar Exo) mendoakan agar pria kelahiran 26 Maret 1990 ini dapat kembali dengan sehat.

“Minseok, kembalilah dengan sehat! Aku akan menunggumu. Aku cinta kamu. Aku pikir aku akan bisa bertahan menunggu karena cinta yang kau tunjukkan kepada kami,” tulis seorang penggemar.

“Aku mencintaimu, Xiumin. Terima kasih telah memberi tahu penggemar sebelum ada pernyataan. Tetaplah baik-baik saja. Aku akan selalu di sini mendukung dan menunggumu,” timpal penggemar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya