Tutup Iklan
Xiumin Exo (Instagram @e_xiu_o)

Solopos.com, SOLO – Xiumin akan menjadi member Exo pertama yang akan menjalani wajib militer (wamil). Pria bernama asli Kim Min Seok tersebut akan wamil pada bulan depan.

SM Entertainment selaku manajemen Xiumin mengumumkan sang penyanyi Kokobop tersebut akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 7 Mei 2019.

“Dia ingin mendaftar dengan tenang, lokasi pendaftaran dan waktu tidak akan diungkap dan dia akan mendaftar [wamil] tanpa acara khusus,” demikian pernyataan S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (9/4/2019).

Para penggemar langsung mengomentari keputusan Xiumin mendaftar wamil. Beberapa Exo-L (sebutan penggemar Exo) mendoakan agar pria kelahiran 26 Maret 1990 ini dapat kembali dengan sehat.

“Minseok, kembalilah dengan sehat! Aku akan menunggumu. Aku cinta kamu. Aku pikir aku akan bisa bertahan menunggu karena cinta yang kau tunjukkan kepada kami,” tulis seorang penggemar.

“Aku mencintaimu, Xiumin. Terima kasih telah memberi tahu penggemar sebelum ada pernyataan. Tetaplah baik-baik saja. Aku akan selalu di sini mendukung dan menunggumu,” timpal penggemar lainnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten