SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penggemar kelompok K-Pop Suju (ELF) bersiap-siap menyambut album baru sang idola pada bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju) membuktikan eksistensi mereka di industri musik Negeri Gingseng. Kendati banyak kelompok pendatang baru, Suju, akan menghadirkan karya baru bulan depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikabarkan Okezone dari Yonhap, Rabu (9/3/2018), bahwa peluncuran album ini akan menjadi edisi ulang dari album panjang ke-8 Play, yang dirilis pada November 2017.

S.M. Entertainment selaku manajemen Suju mengatakan Choi Siwon, anggota yang mengambil waktu untuk merenung setelah insiden fatal yang melibatkan anjing peliharaan keluarganya, akan ambil bagian dalam album baru ini.

Baca juga:

Choi absen dari kegiatan promosi album ke-8 Super Junior sejak insiden tetangganya yang meninggal dunia karena sepsis setelah digigit bulldog peliharaan keluarga penyanyi itu akhir September. Siwon dan keluarganya menuai kritik publik karena gagal mengendalikan anjing peliharan mereka dengan benar.

“Karena Choi adalah bagian dari album ke-8, dia juga berpartisipasi dalam produksi edisi ulang album ini. Belum diputuskan apakah dia akan ambil bagian dalam program penyiaran musik atau kegiatan promosi lainnya untuk album baru tersebut,” kata juru bicara S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya