SOLOPOS.COM - Shindong dan Kang Shi Nae (Soompi.com)

K-Pop diramaikan dengan putusnya hubungan Shindong Super Junior dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai model.

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa waktu lalu terungkap Yoona SNSD dan kekasihnya, Lee Seung Gi putus, kini kandasnya hubungan cinta selebritis juga menimpa Shindong dan kekasihnya. Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior itu kini tak lagi bersama dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai model.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebelumnya, pada 11 April 2014 lalu, Shindong dikonfirmasi tengah berpacaran dengan model, Kang Shi Nae. Yang mengejutkan, Shindong ternyata sudah putus dengan kekasihnya di bulan yang sama tahun lalu. Artinya, hubungan keduanya hanyalah seumur jagung.

“Setelah berita tentang kencan muncul, banyak perhatian beralih pada hubungan cinta kami. Hal itu membuat kami memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan,” demikian ucap Kang Shi Nae dalam sebuah wawancara dengan media online seperti dikutip Koreaboo, Minggu (16/8/2015).

Saat ini Shindong masih disibukkan dengan kegiatannya di wajib militer (wamil) sementara Kang Shi Nai masih menjalani kehidupan sebagai seorang model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya