SOLOPOS.COM - Shindong dan Kang Shi Nae (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Para ELF—julukan para penggemar boy band Korea Selatan Super Junior—yang naksir Shindong, bersiaplah patah hati. Pasalnya, personel Super Junior tersebut telah resmi berpacaran dengan model cantik Kang Shi Nae.

Keduanya bahkan tak lagi sungkan memamerkan kemesraan di depan umum. Saat berada IFC Mall Seoul, Korea Selatan misalnya, mereka terlihat bergandengan tangan tanpa ragu sedikitpun. Menurut sebuah laporan yang beredar, Shindong dan Kang Shi Nae datang mengunjungi sebuah toko buku serta saling melemparkan canda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak jarang juga keduanya saling memberikan saran beberapa judul buku satu sama lain. Shindong dan Kang Shi Nae juga menyempatkan melihat beberapa album di sudut interior untuk membicarakan mengenai musik. Setelah membeli beberapa barang yang mereka butuhkan mereka langsung pergi meninggalkan toko dan melanjutkan kencan di sebuah pusat perbelanjaan.

Saat dimintai konfirmasi, perusahaan yang memayungi aktivitas keartisan Shidong, S.M. Entertainment, mengakui kabar tersebut. Mereka mengatakan hubungan Shindong dan Kang Shi Nae berkembang setelah keduanya dikenalkan oleh seorang kenalan.

“Mereka baru-baru ini bertemu melalui seorang kenalan dan menjadi dekat…  Mereka baru saja memulai berkencan. Silakan lihat hubungan mereka sebagai suatu hal yang positif,” kata perwakilan SM Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, kamis (11/4/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya