SOLOPOS.COM - Shin Min Ah dalam drama terbarunya Tomorrow With You (Hancinema)

Aktris Shin Min-Ah mempengaruhi gaya busana Korea.

Solopos.com, SEOUL — Aktris cantik asal Negeri Gingseng, Shin Min-Ah, 32, selalu mendapatkan pujian dari para fans karena kecantikannya. Tidak hanya itu, ternyata busana yang dia pakai dalam setiap dramanya juga selalu menjadi tren dan mempengaruhi gaya busana di Korea Selatan (Korsel).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Koreaboo.com, Selasa (21/2/2017), berikut merupakan gaya busana Shin Min Ah yang menjadi tren di Korsel saat dirinya membintangi beberapa drama.

The Devil (2007)
Gaya busana yang dipakai Shin Min Ah dalam drama ini dapat dikatakan cukup sederhana. Shin Min Ah hanya mengombinasikan busana dasar seperti kemeja polos, cardigan, dan rompi. Hal itu disesuaikan dengan karakter Shin Min Ah yang berperan sebagai wanita yang memiliki kekuatan super untuk menutupi kelebihannya itu agar terlihat seperti manusia biasa.

Gaya busana Shin Min-Ah dalam drama seri The Devil (Koreaboo)

Gaya busana Shin Min-Ah dalam drama seri The Devil (Koreaboo)

My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010)
Tidak berbeda jauh dengan drama sebelumnya. Dalam drama ini Shin Min Ah masih konsisten dengan gaya busana sederhana. Namun gayanya itu terlihat lebih unik dan menarik. Aktris yang beradu akting dengan Lee Seung Gi itu sering mengenakan busana gaya vintage berwarna putih. Hal tersebut dikarenakan dirinya berperan sebagai seekor rubah putih berekor sembilan yang sangat legendaris di Korsel.

Gaya busana Shin Min Ah dalam drama seri My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (Koreaboo)

Gaya busana Shin Min Ah dalam drama seri My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (Koreaboo)

Oh My Venus (2015)
Dalam drama ini Shin Min Ah berperan sebagai wanita gendut, Kang Joo-Eun yang pada akhirnya memiliki tubuh langsing karena diet dan berolahraga. Saat masih bertubuh gendut, aktris itu hanya mengenakan kaus santai. Namun saat bertubuh langsing, dia mengenakan jaket berukuran besar (oversized jacket) yang membuatnya terlihat lebih feminin. Tidak hanya itu, gaya busana tersebut ternyata juga dianggap telah menegaskan tubuh langsing si karakter Kang Joo-Eun.

Gaya busana Shin Min-Ah dalam drama seri Oh My Venus (Koreaboo)

Gaya busana Shin Min-Ah dalam drama seri Oh My Venus (Koreaboo)

Tomorrow With You (2017)
Di drama terbarunya kekasih Kim Woo Bin tampil dengan busana yang berbeda dari sebelumnya. Dalam drama bertema musim gugur yang akan memasuki episode ke-7, kekasih Kim Woo-Bin itu mengenakan busana gaya bohemian, sepatu boot berwarna cokelat, dan mantel panjang. Gaya busana ala musim gugur tersebut akan menunjukan tempilan yang romantis bagi semua orang yang mengenakannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya