Tutup Iklan
Shawn Mendes dan BTS (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Menjadi salah satu boy group paling populer saat ini, Bangtan Boys (BTS) terus mendapat tawaran berkolaborasi dari para http://entertainment.solopos.com/read/20180620/482/923080/justin-bieber-dan-hailey-baldwin-go-public">penyanyi dunia. Setelah bekerja sama dengan DJ Steve Aoki dan The Chainsmokers, BTS kini mendapat mendapat tawaran dari http://entertainment.solopos.com/read/20180620/482/923181/video-agnez-mo-ciuman-bareng-chris-brown-bikin-netizen-heboh">penyanyi  Shawn Mendes.

Saat menghadiri acara The Roz and Mocha Show, pelantun In My Blood tersebut menyatakan keinginannya. Namun, kesibukan BTS membuatnya sangat sulit berkomunikasi dengan boy group beranggotakan tujuh personel ini.

“Mereka adalah kelompok yang sulit untuk diajak berkomunikasi. Mereka orang-orang yang sibuk. Aku belum memiliki lirik untuk berkolaborasi dengan mereka, namun itu akan terjadi. Aku janji,” katanya, sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (20/6/2018).

Kendati belum bisa memastikan kapan kolaborasi tersebut akan terjadi, Shawn Mendes mengatakan akan terjadi karena penyanyi kelahiran 1998 tersebut mengaku sangat mengidolakan BTS.

“Aku tak bisa memberi kalian kepastian tanggal karena kami belum bertemu dan lagu juga belum tercipta. Tapi itu akan terjadi karena aku menyukai mereka dan menjadi penggemar mereka juga. Jadi aku berjanji,” lanjutnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten