SOLOPOS.COM - Big Bang (Koreaboo.com)

K-Pop Seungri menyelamatkan dua rekannya, Top dan Daesung dari bahaya kebakaran di konsernya Malaysia.  

Solopos.com, SOLO – Dua personel boy band Big Bang, Top dan Daesung terhindar dari kecelakaan di panggung setelah diselamatkan oleh rekannya, Seungri. Saat itu Big Bang tengah menggelar konser MADE yang digelar di Malaysia.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kejadian itu bermula saat Big Bang menyanyikan lagu Fantastic Baby. Di rekaman video penggemar, Seungri terlihat berjalan ke arah Top dan menariknya ke tepi panggung. Ia kemudian berlari ke arah Daesung dan menariknya ke tengah panggung, jauh dari tepi. Beberapa detik kemudian, kembang api menyembur dari tepi panggung. Jika Seungri tak menyelamatkan keduanya, Top dan Daesung bisa saja mengalami luka bakar serius terkena sambaran kembang api.

Konser MADE digelar di Stadion Putra Indoor, Malaysia dalam dua hari yakni 24-26 Juli 2015.

Sementara itu, Big Bang juga akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian World Tour [MADE]. Big Bang akan singgah di Indonesia pada 1 Agustus 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Pihak penyelenggara menyebutkan ketersediaan tiket saat ini sangat terbatas, 80 persen dari 7000-8000 tiket yang disediakan telah terjual. Kelas VIP dan Pink juga telah habis terjual.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya