SOLOPOS.COM - Seungri dan Taeyang (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Seungri, salah seorang personel boy band Korean Populer (K-Pop) Bigbang tampak antusias menyambut album terbaru rekan segrupnya, Taeyang, yang akan hadir beberapa hari lagi.

Seperti dilansir laman hiburan K-Pop Soompi, Selasa (5/11/2013), Seungri secara khusus mengunggah fotonya bersama Taeyang di akun Twitter pribadinya dengan mencantumkan judul Ringga Lingga Coming Soon. Dalam foto tersebut Seungri tampak berdiri berdampingan dengan Taeyang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seungri aktif mempromosikan album solo Taeyang (soompi.com)

Seungri aktif mempromosikan album solo Taeyang (soompi.com)

Dalam foto itu, Seungri mengenakan mantel warna krem dengan topi fedora hitam. Sedangkan Taeyang terlihat sylish dengan mengenakan hoodie hitam dan jaket kulit hitam yang tampak serasi. Garis wajahnya tampak lebih tajam, menunjukan kesiapannya sebelum comeback.

Album solo terbaru cowok bernama asli Dong Young Bae itu akan dijadwalkan rilis Jumat (8/11/2013) besok. Hal ini membuktikan eksistensinya di dunia hiburan setelah vakum ber-solo carier, sejak sekitar 3 tahun lalu.

Salah satu judul lagu dalam albumnya Ringga Lingga telah menuai perhatian publik setelah diketahui bahwa pencipta lagu tersebut adalah teman satu grupnya, G-Dragon, yang selama 13 tahun bekerja sama dengan komposer asing. Menurut perwakilan Taeyang, lagu terbarunya kali ini beraliran R&B dengan alur yang unik dan ditampilkan dengan koreografi yang menawan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya