SOLOPOS.COM - Seungri Bigbang beradegan ciuman dengan artis Jepang Miori Takimoto dalam film drama Jepang Yubikoi Kimi Mi Okuru Message. (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Seungri, personel boy band Korea Selatan Bigbang membuat para fansnya cemburu dengan adegan ciumannya bersama artis Jepang Miori Takimoto. Maknae atau personel termuda Bigbang itu memang sedang terlibat dalam film drama Jepang Yubikoi Kimi Mi Okuru Message.

Seperti dimuat Allkpop, Kamis (28/11/2013), dalam drama yang diproduksi oleh UULA ini, Seungri memainkan tokoh Han Seung Ho, mahasiswa asing asal Korea Selatan yang tinggal di rumah Mi Woo (Miori Takimoto). Mi Woo dalam film itu dikisahkan sebagain pemilik sebuah rumah sewa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kisah drama tersebut, Seung Ho ingin menulis surat yang ditujukan kepada gadis pujaan yang merupakan cinta pertamanya. Karena kemampuan bahasa Jepangnya yang sangat lemah, maka ia meminta bantuan Mi Woo.

Intensitas mereka berinteraksi justru membuat Seung Ho jatuh cinta kepada Mi Woo. Bahkan, akhirnya, ia mendaratkan sebuah ciuman manis di bibir Mi Woo sebagai tanda cinta.

Pihak produksi film drama ini mengatakan, ” Seungri berakting sangat baik, ia terlihat gugup ketika beradegan ciuman yang dilakukan di depan staf 40 orang. Seungri benar- benar menunjukkan sisi yang berbeda dari kesehariannya. Pada drama ini, ia benar-benar menunjukkan akting yang serius. Kami benar-benar mengapresiasi akting menawan Seungri sebagai seorang aktor.”

Ketika ditanya tentang pengalaman pertama beradegan ciuman, Seungri pun berkomentar,” Karena ini adalah adegan ciuman pertama saya, saya benar-benar gugup. Tapi, Takimoto sangat keren. Ini merupakan adegan yang penting dalam drama. Saya juga bertanya-tanya apakah perlu untuk berlatih ciuman di kamera. Aku bahkan menggosok gigi tiga kali sebelum syuting. Jantungku berdebar-debar sepanjang syuting ini berjalan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya