SOLOPOS.COM - Seungri dan Adarna (Allkpop)Seungri dan Adarna (Allkpop)

Seungri Big Bang diketahui menghabiskan waktu bersama dengan model Filipina.

Solopos.com, SOLO – Personel Big Bang, Seungri, dikabarkan berlibur bersama dengan model dan aktris asal Filipina, Ellen Adarna. Maknae (personel termuda) Big Bang tersebut diketahui pergi bersama dengan Adarna di Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Media China, Sina memberitakan Seungri dan Adarna menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat hiburan di Bali. Temuan mereka menimbulkan rumor bahwa keduanya berpacaran.

“Seungri dan model Filipina Ellen Adarna menghabiskan waktu dengan intim di Bali bersama-sama,” demikian tulis situs berita tersebut seperti dikutip Allkpop, Kamis (17/8/2017).

Menanggapi rumor tersebut, YG Entertainment selaku manajemen Seungri belum dapat memastikan. “Kami akan mengonfirmasikan fakta yang terjadi,” kata YG dalam  klarifikasinya.

Fans dan warganet mem-posting foto-foto mereka yang asyik menghabiskan waktu bersama. Namun, belum bisa dipastikan apakah mereka sekadar berteman ataukah telah menjadi sepasang kekasih dan berlibur bersama.

Seungri dan Adarna (Allkpop)

Seungri dan Adarna (Allkpop)

Seungri beberapa kali terkena skandal bersama dengan sejumlah wanita. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan model asal Taiwan, Bea Hayden. Namun, dengan tegas ia membantah rumor tersebut.

Pada akhir tahun lalu, media di Jepang mengungkap pengakuan seorang wanita yang mengaku menjadi mantan kekasih Seungri. Media Jepang Shukan Bunshun  membeberkan sisi keburukan pelantun Blue tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya