SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Jooyeon gunakan aplikasi Kwai (Istimewa)

Seungri menyebutkan G-Dragon masih single.

Solopos.com, SOLO – Personel Big Bang, Seungri, menyebut G-Dragon tidak sedang berkencan seperti disebutkan sebelumnya. Awal tahun ini, Dispatch mengungkap foto-foto G-Dragon yang diduga berkencan dengan Lee Jooyeon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seungri dalam episode terbaru Knowing Bros mengatakan kabar itu tidaklah benar. Selain membicarakan soal pernikahan Taeyang, ia juga menyebut belum ada rencana untuk menikah mengingkat kegiatannya yang super padat. Baca juga: YG Entertaiment Tak Bantah G-Dragon dan Lee Joo Yeon Pacaran

“Aku belum ada rencana menikah, karena aktivitasku di Jepang. Aku sering meninggalkan Korea,” katanya seperti dilansir Koreaboo, Senin (5/2/2018).

Member tetap Knowing Brother rupanya juga ingin mengetahui lebih dalam kisah cinta para member Big Bang. Maknae (personel termuda) Big Bang tersebut langsung mengungkap tidak ada member yang berkencan kecuali Taeyang. Hal itu berarti semua member Big Bang jomblo, termasuk G-Dragon! Baca juga: Kejutan! G-Dragon Nyanyi di Konser IU

“Kecuali Taeyang, tidak ada member Big Bang yang punya pacar,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya