SOLOPOS.COM - Seungri memberikan pidato kocaknya (Soompi)

K-Pop Seungri Big Bang berterima kasih sambil melucu kala berpidato atas kemenangan Big Bang di Gaon Chart Awards.

Solopos.com, SEOUL — Boy band asal Negeri Gingseng, Big Bang kembali meraih sukses di ajang penghargaan Gaon Chart K-Pop 2016 dengan memboyong gelar Artist of The Year Rabu (17/2/2016) waktu setempat. Namun, ada yang menarik kala maknae [anggota termuda], Seungri, menyampaikan pidatonya. Ia mencoba melucu dan seperti mempermalukan dirinya sendiri.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Mulanya, ketika Big Bang berjalan menuju panggung dan menerima penghargaan tersebut, Seungri mengambil bagian pidatonya dengan berterima kasih kepada penggemar dan personel bungsu dari semua grup Korean Populer (K-Pop). Lucunya, ia juga berterima kasih pada dirinya sendiri.

”Menjadi maknae ternyata sangat sulit ya? Akhirnya aku bisa berterima kasih kepada diriku sendiri sejak lima tahun yang lalu ketika aku masih sedikit sombong dan konyol. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih pada diriku sendiri.” kata Seungri, seperti dilansir Soompi dari Korean Times, Kamis (18/2/2016).

Gelak tawa terdengar riuh rendah di Stadium Olympic Park, Seoul oleh para tamu undangan saat mendengar pidato Seungri. Terlihat personel Big Bang, Daesung dan Taeyang tertawa dan malu dengan tingkah Seungri. G-Dragon bahkan menutup wajahnya dengan tangan karena malu.

Leeteuk Super Junior yang saat itu menjadi MC memberi komentar kocak.

”Sepertinya teman-temanmu merasa malu,” ucap Leeteuk sambil tertawa. Pelantun Loser itu kemudian mulai berbicara serius dan berterima kasih pada G-Dragon dan rekan-rekannya yang telah membantunya untuk terus berkarya di industri K-Pop.

Para maknae di industri K-Pop kerap dianggap memiliki kekurangan. Karenanya, para hyung [kakak laki-laki] atau unnie [kakak perempuan] akan membantu mengarahkan mereka menjadi lebih baik.

Tak jarang junior dalam band menjadi sasaran kejahilan seniornya. Dalam hal ini, Seungri sering sekali menjadi target untuk dijahili kapan saja oleh para hyung-nya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

                               

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya