SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, Seungri, dijadwalkan konser solo di Jakarta. Konser bertajuk The Great Seungri ini rencananya digelar di Livespace Lot 8, SCBD, Jakarta, 17 Maret 2019.

Informasi tentang konser Seungri Big bang di Indonesia dibagikan lewat akun Instagram @onestepforward.id, Jumat (8/2/2019). “Penantian VIP [sebutan bagi penggemar Big Bang] Indonesia telah berakhir. The Great Seungri Tour 2019 Final Live in Jakarta. Jangan lewatkan pertunjukan langsung Seungri di Jakarta,” demikian pengumuman tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiket konser musik Seungri ini dijual mulai Rp1,3 juta hingga Rp3,5 juta. Ada tiga kategori tiket yang dijual dengan ppn 15 persen. Masing-masing tiket memiliki fasilitas yang berbeda. Jadi, Anda bisa memilih tiket sesuai dengan kebutuhan.

Konser ini termasuk bagian dari tur solo perdana Seungri Big Bang. Konser itu sekaligus sebagai ajang promosi album The Great Seungri. Selain itu, konser spektakuler ini menjadi ajang perpisahan Seungri Big Bang dengan penggemar. Sebab, dia segera menjalani kegiatan wajib militer menyusul personel Big Bang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya