SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL Konser personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, Seungri, di Jakarta, 17 Maret 2019 dibatalkan. YG Entertainment mengumumkan konser bertajuk The Great Seungri tersebut terpaksa dibatalkan karena berbagai alasan.

Seusai pembatalan konser, YG Entertainment mengumumkan kabar tak kalah mengejutkan dari Seungri Big Bang. Pria berusia 28 tahun itu memutuskan hiatus dari dunia hiburan. Saat ini, Seungri Big Bang memilih fokus menjalani pemeriksaan terkait sejumlah kasus kontroversial yang menyeret namanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Konser Serungri Big Bang di Osaka, Jepang, 9-10 Maret 2019 dan Jakarta 17 Maret 2019 dibatalkan. Seungri secara sukarela menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Dia memilih berpartisipasi dalam investigasi sejumlah kasus yang menyeret namanya,” demikikian pernyataan dari YG Entertinment terkait keputusan Seungri Big Bang seperti dilansir Allkpop, Jumat (1/3/2019).

Selanjutnya, YG Entertainment mengumumkan Seungri Big Bang hiatus sementara dari dunia hiburan. Dia bakal kembali setelah permasalahan tersebut selesai.

“Selain konser, jadwal Seungri lainnya telah ditangguhkan. Dia berencana berpartisipasi aktif dalam semua penyelidikan kepolisian,” sambung YG Entertainment.

Diberitakan sebelumnya, pembatalan konser diumumkan setelah Seungri Big Bang menjalani penyelidikan atas kasus skandal seksual. Dia dituding menyediakan wanita penghibur untuk rekan bisnisnya. Seungri menjalani pemeriksaan tersebut dengan baik. Dia memberikan keterangan lengkap dan bersikap kooperatif selama jalannya penyelidikan.

Konser Seungri Big Bang di Jakarta semestinya menjadi bagian dari tur perdananya sebagai solois. Konser ini sekaligus sebagai ajang promosi albumnya, The Great Seungri. Selain itu, konser The Great Seungri ini semestinya menjadi momen perpisahan dengan penggemar sebelum menjalani wajib militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya