SOLOPOS.COM - Park Hae Jin (kiri), Oh Yeon Seo, Park Ki Woong, dan Yoo In Young (Soompi)

Plot film dan drama Cheese in The Trap akan berbeda

Solopos.com, SEOUL — Cheese in The Trap, film yang diadaptasi dari situs komik online, Webtoon, rencananya akan memiliki plot (alur cerita) yang berbeda dari versi drama sebelumnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir Soompi.com, Kamis (30/3/2017), baru-baru ini perusahaan yang akan memproduksi film Cheese in The Trap, Mountain Movement Story, mengungkapkan penulisan naskah film tersebut selesai lebih awal dari perkiraan.

Mereka juga membeberkan film tersebut memiliki alur cerita yang berbeda dari versi drama yang sebelumnya tayang di stasiun televisi TVN pada 2016.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari perusahaan itu, film Cheese in The Trap sepenuhnya akan mengikuti alur cerita dari versi komik aslinya yang ditulis oleh Soonkki.

Tidak hanya itu, Mountain Movement Story mengungkapkan Soonkki sudah mengetahui rencana tersebut dan memberikan dukungan untuk proses produksi film Cheese in The Trap.

Naskah film sudah selesai lebih awal. Film tersebut sepenuhnya mengandung cerita dari versi aslinya,” kata perwakilan Mountain Movement Story.

Penulis Soonkki mendukung keseluruhan proyek sebagai seorang penasihat. Meskipun film itu tidak akan menyimpang dari kerangka asli Webtoon, film itu sepenuhnya akan berbeda dari Cheese in The Trap versi drama,” lanjutnya.

Film Cheese in The Trap akan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Korea Selatan, seperti Park Hae Jin sebagai Yoo Jung, Oh Yeon Seo sebagai Hong Seol, Park Ki Woong sebagai Baek In Ho, dan Yoo In Young sebagai Baek In Ha.

Tidak hanya itu, Oh Jung Hyuk, Sandara Park, dan Kim Hyun Jin juga akan ikut meramaikan film Cheese in The Trap yang rencananya akan memulai proses shooting pada April 2017 mendatang.

Sebagai informasi, komik Webtoon Cheese in The Trap yang ditulis oleh Soonkki sudah mulai diterbitkan sejak Juli 2010.

Komik itu bercerita tentang sepasang kekasih bernama Hong Seol, mahasiswi berpenampilan unik dan Yoo Jung, mahasiswa misterius.

Saat ini komik Webtoon tersebut sudah mengoleksi 184 jilid cerita dan Soonkki berencana akan segera merilis epilog (penutup) sebagai sebuah ungkapan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu mendukung pekerjaannya selama tujuh tahun terakhir. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya