SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Allkpop)

Bintang K-Pop Song Joong Ki ditahui sudah sepekan di Bali.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki diketahui berada di Indonesia, tepatnya di Bali selama sepekan. Kabar itu sempat membuat penggemar terkejut karena sebelumnya tak pernah ada yang memberitakannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penggemar mengetahui Song Joong Ki saat berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali untuk kembali ke Korea. Foto-foto yang memperlihatkan keberadaan Joong Ki di ramai beredar di media sosial sejak Senin (12/6/2017) tengah malam.

Dari foto yang beredar, bintang Descendants of the Sun tersebut terlihat santai mengenakan kaus, celana, topi, serta masker serba hitam.

Di salah satu video, terlihat Joong Ki yang berjalan dikelilingi beberapa fans yang cukup beruntung mengetahui jadwal penerbangan sang idola. Kepada fans, Joong Ki tampak ramah melambaikan tangan dan tersenyum.

Berdasarkan informasi yang didapat dari media sosial sebagaimana dirilis Okezone, berada di Bali selama sepekan. Aktor kelahiran 19 September 1985 ini tiba di Bali sejak 7 Juni 2017 lalu bersama manajernya.

Karena kedatangannya yang sangat dirahasiakan, tak banyak fans yang menunggu atau menyambut Joong Ki di bandara. Dalam salah satu video kedatangannya, Joong Ki dan sang manajer terlihat santai berjalan keluar bandara tanpa takut dikejar fans.

Song Joong Ki mengunjungi Bali dan tinggal di Pulau Dewata selama sepekan. Mengingat kedatangannya yang tak diketahui oleh fans dan tak banyak tim yang datang bersamanya, Joong Ki kemungkinan besar datang ke Bali untuk liburan seperti yang dilakukan Gong Yoo di Lombok beberapa bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya