SOLOPOS.COM - Rektor Universitas Dongguk Kim Hui Ock dan Seohyun SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Maknae alias personel termuda girl band Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) Seo Joo Hyun layak mendapat predikat sebagai artis yang memiliki kepedulian tinggi. Seohyun, demikian sapaan akrabnya, rela menyisakan sedikit penghasilan untuk membantu program beasiswa di Universitas Dongguk Korea Selatan.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (18/11/2013), Seohyun dengan murah hati menyumbang 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar untuk beasiswa di Universitas Dongguk Korea Selatan. Ia menyerahkan sendiri sumbangannya kepada Rektor Universitas Dongguk Kim Hui Ock.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seohyun yang juga menjadi mahasiswa di universitas ini adalah sosok yang rajin, santun, dan selalu menyumbangkan sejumlah uang untuk para mahasiswa lain. Semua mahasiswa Universitas Dongguk bersyukur dan memanfaatkan beasiswa tersebut dengan tujuan besar,“ ujar Kim Hui Ock.

Seohyun juga mengatakan, “Saya telah banyak belajar di universitas ini, saya ingin membantu teman-teman saya yang kurang mampu untuk menggapai mimpi besar mereka.”

Profesor Kim Hui Ock memuji Seohyun sebagai artis yang selalu bergaul dengan baik dengan teman-temannya. Meskipun artis terkenal, ia selalu memberikan bantuan bagi teman-temannya yang sedang kesulitan membayar biaya kuliah mereka.  Meskipun memiliki jadwal yang sangat padat, Seohyun digambarkan sebagai seorang yang bekerja keras, murah hati, dan penuh kasih sayang sehingga sosoknya dapat membawa dampak positif bagi yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya