SOLOPOS.COM - Soehyun anggota SNSD, girlband Korea (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar girl band beraliran Korean Popular (K-Pop) asal Korea Selatan Girls’ Generations (SNSD). Seo Joo-hyun atau yang akrab disapa Seohyun akhirnya membuat akun twitter untuk berhubungan dengan fansnya.

Seperti dilansir soompi, Selasa (5/10/2013), maknae atau personel termuda dari Girls’ Generations tersebut biasanya menggunakan website resmi milik groupnya untuk berkomunikasi dengan fansnya. Namun sekarang, ia lebih bebas berkomunikasi bersama fansnya setelah membuat akun sendiri di Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai artis papan atas Korea Selatan, Seohyun akan mengikuti perkembangan teknologi untuk memudahkan aksesnya dengan para fans. Meskipun awalnya ada beberapa keraguan mengenai keaslian akun tersebut apakah benar milik Seohyun. Namun, fans yakin kalau akun tersebut memang benar akun resmi dari Seohyun karena telah difollow oleh Donghae dan Yesung yang merupakan personel boy band Super Junior, serta beberapa tweet dari Shim Jae Won, seorang koreografer SM Entertainment yang merupakan manajemen yang menaunginya.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa bukti tersebut seakan meyakinkan fans akan validitas akun tersebut memang benar milik Seohyun.

Sebagai tweet pertamanya, Seohyun menuliskan rasa terima kasihnya kepada para fans yang mendukung karier Girls’ Generations sehingga Music Video (MV) I Got A Boy berhasil memenangkan penghargaan kategori Video Music of the Year di ajang Youtube Music Awards.

Dalam waktu 18 jam setelah diluncurkan, akun Twitter milik cewek 22 tahun ini telah mengantongi 161.000 pengikut. Akun dengan nama @sjhsjh0628 ini telah menjadi jembatan penghubung komunikasi cewek cantik ini untuk para fansnya. Sejauh ini, Seohyun sudah memposting tiga tweet dan dua foto.

Bagi penggemar Seohyun, jangan lupa segera follow twitternya ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya