SOLOPOS.COM - Euhyuk Super Junior saat selamatkan reporter (allkpop)

Solopos.com, SOLO – Euhyuk, personel boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju), mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul aksi heroik yang dilakukannya. Sebuah video yang memperlihatkan dirinya menyelamatkan salah seorang reporter dari bahaya membuatnya banjir pujian dari penggemar musik Korean Populer (K-Pop).

Kejadian tersebut bermula saat rombongan Super Junior tiba di Bandara International Incheon, Korea Selatan, sebelum melakukan perjalanan ke Guangzhou, China. Saat itu, Euhyuk yang tengah menyeberang jalan melihat salah seorang reporter tengah sibuk berburu foto demi mengabadikan setiap momen anggota boy band tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tanpa sadar, sang reporter justru bergerak mendekati jalan raya. Menyadari sang reporter dalam situasi yang membahayakan, Euhyuk langsung mendorongnya agar kembali lagi ke posisi semula di trotoar agar terhindar dari sambaran arus lalu lintas.

Dikutip Kpopstarz, tindakan tersebut sekaligus membuat Euhyuk menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Penggemar menilai upaya penyelamatan yang dilakukan Euhyuk merupakan simbol sifat bijaksana sebagai seorang idola.

Saat itu, Sabtu (28/6/2014), banyak wartawan dan penggemar berkumpul untuk melihat beberapa boy band Korea Selatan yang akan berangkat ke Guangzhou, China. Tak hanya Super Junior, beberapa kelompok lain seperti 2PM dan XIXX juga terlihat datang bersama untuk turut serta menyemarakkan konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya