SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Allkpop)

K-Pop mengabarkan kemeriahan ulang tahun Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Song Joong Ki merayakan hari kelahirannya, Senin (19/9/2016). Pemeran Yoo Shi Jin di drama Descendants of the Sun tersebut genap berusia 32 tahun atau 31 tahun menurut penanggalan internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar di seluruh dunia ramai-ramai merayakan ulang tahun Song Joong Ki di Internet. Tak hanya memberikan doa, banyak pula penggemar yang mengunggah berbagai macam foto Joong Ki di Twitter.

“Selamat ulang tahun Oppa kesayangan. Makin sukses dan sehat selalu. Ganteng terus ya #HappySJKDay,” tulis @nhiakurniawati sebagaimana dikutip Okezone, Senin (19/9/2016).

“Umurnya 32 tahun, tapi wajahnya kayak masih 23 tahun,” tulis @ainunputri09.

Happy birthday Big Boss #HappySongJoongKiDay,” kata @isbll_ merujuk pada julukan Joong Ki di Descendants of the Sun.

Sebelumnya sempat tersiar kabar Joong Ki akan melamar Song Hye Kyo, lawan mainnya di Descendants of the Sun, di hari ulang tahunnya ini. Namun demikian, hingga kini belum ada informasi apapun yang menyebutkan bahwa mantan bintang Running Man itu akan menggelar pesta ulang tahun mengingat dirinya tengah sibuk shooting film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya