SOLOPOS.COM - Namgoong Min dan Jin Ah Reum (Soompi)

K-Pop memberitakan pasangan baru industri hiburan Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korean Popular (K-Pop) Namgoong Min dan Jin Ah Reum diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Kabar itu kali pertama berembus dari media lokal, Sport Chosun.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Namgoong dan Jin Ah Reum kali pertama bertemu sebagai sutradara dan artis utama ketika terlibat dalam sebuah film Light My Fire musim panas lalu. Hubungan mereka bekembang menjadi jalinan asmara,” tulis sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Rabu (25/2/2016).

Menurut sumber, mereka memulai kencan pada akhir Agustus 2015 lalu berlanjut dengan menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Namgoong Min juga secara khusus mempersiapkan acara romantis di hari ulang tahun Jun Ah Reum akhir November 2015. Jarak usia yang cukup jauh yakni 11 tahun tak menghalangi asmara mereka.

Hubungan cinta mereka juga sudah dikonfimasi agensi keartisan masing-masing. Mereka meminta dukungan dari para penggemar demi kelangsungan cinta mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya