SOLOPOS.COM - Anggota BTS. (Koreaboo.com)

BTS memenangi Teen Choice Awards.

Solopos.com, LOS ANGELES – Boy band Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) memenangi penghargaan Teen Choice Awards. Penghargaan ini diadakan pada Minggu (13/8/2017) malam, di Galen Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Soompi, Senin (14/8/2017), BTS masuk dalam nominasi Choice International Artist bersama dengan Exo, Monsta X, Seventeen, dan kelompok CD9 dari Meksiko serta grup pop dari Amerika Latin, CNCO. Voting dimulai di Twitter pada Mingu siang waktu setempat hingga pukul 18.00 waktu setempat.

Ekspedisi Mudik 2024

BTS menjadi artis K-Pop kedua yang memenangi Choice International Awards di Teen Choice Awards, menyusul sebelumnya Super Junior yang mendapatkan penghargaan serupa di tahun 2015.

Sebelumnya, BTS membawa pulang penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards pada Mei 2017 silam.

Saat ini BTS diketahui tengah bersiap melalukan comeback pada September 2017. Mereka juga telah merilis teaser serial Love Yourself. Serangkaian foto disertai kata-kata menyentuh seakan memberi petunjuk mengenai alur cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya