Tutup Iklan

K-POP : Sehun Exo Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans

K-POP : Sehun Exo Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans

SOLOPOS.COM - Sehun di album The War (S.M. Entertainment)

Sehun Exo memutuskan tak lagi menerima hadiah dari penggemar.

Solopos.com, SOLO – Sehun Exo mengirimkan surat kepada para penggemarnya bahwa ia tak lagi menerima hadiah dari fans. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas semua cinta yang selama ini telah ia dapatkan.

“Aku menyapa Exo-L (sebutan penggemar Exo) untuk kali pertama dalam beberapa waktu dan aku menulis surat ini karena telah lama memikirkannya,” ucap maknae (sebutan member termuda) Exo tersebut, seperti dikutip Soompi, Jumat (17/2/2018).

“Melihat semuanya ke masa lalu, aku sangat menyukai apa yang aku dapatkan dan sangat berterima kasih kepada kalian semua. Tapi aku memikirkan kembali tentang itu, aku pikir kita semua akan merasa lebih hangat ketika berbagi cinta, tidak hanya aku, tetapi orang lain juga kan? Aku secara pribadi melakukan yang terbaik untuk berbagi cinta itu,” lanjutnya.

Sehun pun mengatakan tidak lagi menerima hadiah dari fans. Sebagai gantinya, ia ingin penggemarnya berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Jadi mulai sekarang, aku pikir hanya akan menerima pemikiran yang hangat sebagai pengganti hadiah ulang tahunku. Aku pikir memberikan kepada mereka yang membutuhkan akan menjadi hadiah ulang tahun terhebat yang pernah aku terima,” ucap Sehun.

Terima kasih telah membaca ini. Sehatlah selalu dan bersenang-senanglah dengan keluarga. Selamat Tahun Baru Imlek,” tutup Sehun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Tinggal Sendirian, Seorang Perempuan Ditemukan Membusuk Di Kamar Indekos Sukoharjo

Seorang perempuan yang bekerja sebagai buruh dan tinggal seorang diri ditemukan membusuk di kamar indekosnya di Grogol, Sukoharjo.

Aktivis Sekolah Sungai Klaten yang Meninggal Dunia Pernah Dapat Penghargaan Dari BNPB

Aktivis Sekolah Sungai Klaten, Arif Fuad Hidayah, 40, meninggal dunia pada Minggu (20/6/2021). Ternyata, Arif pernah menerima penghargaan dari BNPB.

Beredar Foto IGD Untuk Pasien Covid-19 RSUD Wonogiri Penuh, Cek Faktanya!

Foto ruang IGD pasien Covid-19 RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri dalam kondisi penuh beredar di media sosial, faktanya?

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini: Italia Vs Wales, Swiss Vs Turki

Piala Eropa atau Euro 2020 kembali bergulir pada Minggu (20/6/2021). Jadwal pertandingan menunjukkan duel Italia vs Wales dan Swiss vs Turki di Grup A.

KA Nusa Tembini Susuri Rute Jogja - Cilacap, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

PT Kereta Api Indonesia akan meluncurkan kereta api baru KA Nusa Tembini relasi Cilacap - Yogyakarta pergi pulang (PP) pada 2 Juli 2021 mendatang.

Kronologi Penemuan Kerangka Mayat di Hutan Gunung Pegat Bulu Sukoharjo

Warga menemukan kerangka mayat di hutan Gunung Pegat di Desa/Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021), saat mencari ranting.

Ini Identitas Kerangka Mayat yang Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Bulu Sukoharjo

Mayat tinggal kerangka ditemukan di kawasan hutan Gunung Pegat tepatnya di Desa/Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021).

Yamaha Motor Punya Desain Klasik FZ-X Seharga Rp23 Juta

Pabrikan sepeda motor Yamaha mengeluarkan satu lagi varian klasik FZ-X berkpaitas mesin 150 cc seharga Rp23 juta untuk pangsa pasar India.

Gempar! Kerangka Mayat Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Bulu Sukoharjo

Mayat tinggal kerangka ditemukan warga di sekitar Gunung Pegat, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021).

Prediksi Italia vs Wales: Tim Biru Tak Peduli Rekor, Wales Tak Mau Disepelekan

Wales tampaknya tak mau disepelekan dari Italia yang sudah menapak babak 16 Besar sehingga pelatihnya tergoda menurunkan unit keduanya.

Klaster Hajatan Belum Rampung, Sudah Muncul Klaster Baru di Madiun

Belum selesai penanganan klaster Covid-19 hajatan di Dukuh Bulurejo, Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, kini muncul klaster baru di Kabupaten Madiun, yakni di Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan.

Grobogan Perketat Mobilisasi Warga, Penyekatan Digalakkan

Satgas Covid-19 Kabupaten Grobogan memperketat mobilisasi warga dengan operasi penyekatan dan penyemprotan disinfektan di area publik.