SOLOPOS.COM - Gary hengkang dari Running Man (Allkpop)

Artis K-Pop, Gary mengucapkan perpisahan kepada penggemarnya menyusul keputusannya hengkang dari Running Man.

Solopos.com, SEOUL – Kang Gary resmi mengundurkan diri dari reality show populer di Korea Selatan, Running Man. Melalui akun Instagramnya, Gary mengucapkan perpisahan kepada para penggemar yang selama ini memberi dukungan untuknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pertama, saya sangat minta maaf pada orang yang kaget dengan kabar mendadak saya berhenti. Saya akan terus berusaha keras di mana pun saya berada dan apa pun yang saya lakukan untuk memastikan saya tidak mengecewakan kalian,” ucap Gary, Kamis (27/10/2016).

Gary mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta yang ia dapatkan selama tujuh tahun di Running Man.

“Saya berterima kasih lagi dan lagi untuk perhatian, cinta dan saran yang kalian berikan selama tujuh tahun terakhir,” kata Gary. “Terakhir, mohon dukungan yang lebih besar untuk Running Man dan para anggotanya yang selalu berpikir dan berlari untuk memberi kalian lebih banyak hiburan. Saya cinta kalian,” ucapnya.

Gary dalam pernyataan sebelumnya mengatakan ingin fokus di bidang seni tarik suara. Gary akan menjalani shooting terakhir di Running Man pada Senin (31/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya