SOLOPOS.COM - BTS di lagu DNA (Youtube)

BTS dengan album baru mereka berhasil memuncaki Itune di 72 negara.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Boys (BTS) sukses menjadi boy band papan atas Negeri Ginseng. Tak cuma di negaranya, kelompok beranggotakan tujuh personel ini juga mencuri perhatian penikmat musik dari seluruh penjuru dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Album mini terbarunya, Love Yourself: Her memecahkan berbagai rekor hanya berselang beberapa jam setelah diluncurkan.

Video klip lagu DNA menduduki peringkat pertama Youtube di Korea Selatan. Terhitung hanya 10 jam setelah diunggah di akun Big Hit Entertainment, DNA telah ditonton 13.316.290 kali.

Tak hanya itu, seperti dikabarkan Allkpop, Selasa (19/9/2017), album BTS Love Yourself: Her menempati peringkat teratas Itunes di 72 negara, termasuk Indonesia. BTS juga menyapu bersih chart di Melon dengan semua lagu di album baru mereka.

Album baru BTS puncaki Itunes (Allkpop)

Album baru BTS puncaki Itunes (Allkpop)

Dukungan mengalir deras dari para sahabat para personel mulai dari Ha Ji Won yang mem-posting fotonya bersama V di Instagramnya hingga grup asal Amerika Serikat, The Chainsmokers, yang berkolaborasi dengan mereka di lagu Best of Me.

“Makan siang. Waktu cepat berlalu saat kita membahas foto dan proyek. BTS, yang sekarang lebih tampan, dan lagu mereka “DNA”. Ini sangat bagus. Semoga mereka sukses besar,” tulis Ha Ji Won.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya