SOLOPOS.COM - TVXQ (Soompi.com)

K-Pop kali ini memberitakan tentang jadwal perilisan album baru TVXQ Juli ini.

Solopos.com, SEOUL — Kabar bahagia datang dari grup boy band Korean Populer (K-Pop) TVXQ. Boy band yang digawangi artis Yunho dan Changmin tersebut akan merilis album baru bertajuk Rise As God.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (15/7/2015), waktu perilisan album baru TVXQ dijadwalkan 20 Juli 2015 mendatang. Sementara sehari setelahnya, yaitu pada 21 Juli 2015, salah satu member boy band K-Pop YVXQ, Yunho, mendaftarkan diri untuk wajib militer.

Ekspedisi Mudik 2024

Rise As God merupakan album khusus yang disiapkan TVXQ sebagai ungkapan terima kasih mereka kepada para penggemar yang setia mendukung.

Dalam album Rise As God ini ada lagu solo Changmin dan Yunho lengkap dengan rekaman video klip masing-masing. Total lagu dalam album tersebut adalah 10 track.

Kabarnya, dua rekaman video klip single Changmin dan Yunho akan dirilis melalui situs resmi TVXQ dan akun Smtown di situs YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya