SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band 2Ne1, Sandara Park, berbicara mengenai adegan ciumannya dengan Lee Min Ho dalam video klip solonya, Kiss.

Di acara Seolmate 2 di TVN, Senin (17/2/2019), Sandara, Kim Sook, dan Kim Young Chul dalam perjalanan di Manila, Filipina. Di dalam mobil, Kim Sook bertanya tentang ciuman yang dilakukan oleh Sandara bersama dengan Lee Min Ho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini satu-satunya lagu solo saya. Saya harus beradegan ciuman dengan Lee Min Ho,” kata Dara sebagaimana dikutip Soompi.

Sandara Park menyatakan Lee Min Ho adalah salah satu aktor populer di Filipina. Saat melakukan adegan ciuman dengan Lee Min Ho, ia mengaku masih muda dan belum berpengalaman soal cinta.

“Di akhir video, saya mencium Lee Min Ho untuk membalas dendam. Itu ketika saya masih pemula dan tidak tahu apa-apa,” lanjutnya.

Di luar dugaan, Sandara menyebut ia melakukan ciuman dengan Lee Min Ho sebanyak 50 kali. Ia merasa masih gugup beradegan ciuman di depan banyak orang.

“Kami melakukannya 50 kali. Karena saya tidak tahu. Saya masih pemula, dan ada begitu banyak orang… Saya benar-benar tidak bisa merasakan ciuman,” kata kakak kandung Thunder tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya