SOLOPOS.COM - Poster V.I.P (Soompi)

Taxi Driver menduduki box office Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Film V.I.P yang dirilis di bioskop Korea Selatan, Rabu (23/8/2017), sukses menjadi box office sejak hari pertama tayang. Bahkan capaian cemerlang film ini sukses menyalip Taxi Driver.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Korea Box Office Information System dari Korean Film Council, film V.I.P menduduki peringkat telah menarik 174.031 penonton. Taxi Driver yang telah ditonton lebih dari 10 juta orang sejak diluncurkan, 11 Agustus 2017 lalu harus turun ke peringkat dua, sementara Midnight Runners menduduki peringkat ke-3.

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (24/8/2017), V.I.P dibintangi aktor papan atas Korea Selatan seperti Lee Jong Suk, Kim Myung Min, Jang Dong Gun, dan Park Hee Soon. Karena jalan ceritanya yang mengandung unsur kekerasan dan pembunuhan, film ini diberi rate R (di atas 17 tahun). Kendati ada pembatasan umur, rupanya film ini berhasil menarik perhatian para pencinta film Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya