SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

K-Pop diwarnai dengan kejadian lucu Sunny salah menyebut penggemar.

Solopos.com, SOLO — Beberapa hari setelah merilis album Lion Heart, girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) mendapatkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah dari MBC Music Core.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (29/8/2015), kejadian unik terjadi saat salah satu personel, Sunny, mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar SNSD. Mewakili kelompoknya mengucapkan sambutan, Sunny salah menyebut penggemar SNSD dengan kata Soonsoo, padahal penggemar SNSD dikenal dengan nama Sone.

“Untuk Soonsoo yang terus mendukung kami! Terima kasih,” ucap Sunny. Setelah menyadari kesalahan, Sunny langsung meralatnya, “maksudku, Sone,” lanjut Sunny yang langsung disambut gelak tawa dari rekan-rekannya.

Personel SNSD lainnya, Seohyun turut menyampakan rasa terima kasihnya untuk Sone. “Sone, terima kasih banyak. Terima kasih untuk selalu mendukung kami dengan memberikan cinta.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya