SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boy group K-Pop Super Junior akan comeback pada November 2017.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan, Super Junior siap menyapa penggemar lewat album baru. Setelah dua tahun vakum di industri hiburan Korean Populer (K-Pop) Super Junior (Suju) akan kembali pada November 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Antara dari Yonhap, Kamis (28/9/2017), dari 11 personelnya yang masih tersisa, tujuh personel Suju yang telah menjalani wajib militer akan merilis dan mempromosikan album terbaru mereka pada 6 November.

Empat personel, yakni Kangin dan Sungmin, walau telah menyelesaikan wajib militer tak akan berpartisipasi kali ini. Kangin tak akan terlibat karena kasus yang dia hadapi. Sementara Sungmin, harus menelan pil pahit karena diboikot oleh fans-nya sendiri. Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani masa wajib militer.

Hingga kini, belum ada informasi mengenai judul album, konsep dan daftar lagu yang akan mereka tampilkan nanti.

Sebagai informasi, Super Junior debut pada tahun 2005. Grup ini mendapatkan pengakuan internasional melalui single terlaris mereka Sorry, Sorry pada tahun 2009.

Super Junior terus meraih popularitas dan mendapatkan total 16 penghargaan musik, termasuk tiga penghargaan hadiah utama, dari ajang Golden Disk Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya