SOLOPOS.COM - Victoria dan Cha Tae Hyun (Dkopnews.net)

Solopos.com, SOLO – Raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan S.M. Entertainment akhirnya mengonfirmasi kabar mengenai salah seorang artis pekerjanya, Victoria, yang selama ini tergabung dalam girl band Fx, akan membintangi sekuel populer My Sassy Girl 2. S.M. membenarkan kabar tersebut dan meminta penggemar mendukung segala kegiatan Victoria.

Sebagai agensi keartisan Victoria, S.M.Entertainment mengungkapkan leader Fx tersebut memang terlibat dalam pembuatan sekuel My Sassy Girl 2. Sekuel ini diproduksi sebagai sebuah proyek bersama antara artis Korea Selatan dengan Tiongkok. “Memang benar bahwa Victoria membintangi My Saay Girl 2,” aku S.M Entertainment.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar ini juga secara langsung dikonfimasi oleh lawan mainnya, Cha Tae Hyun, dalam sesi wawancara. “Aku akan membintangi bersama Victoria dalam My Sassy Girl 2 . Ini akan tayang pada akhir September. Saya berharap untuk menerima banyak kritik untuk film karena Jun Ji Hyun tidak membintangi sekuel,” ujar Cha Tae Hyun sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (19/9/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya