SOLOPOS.COM - Sulli dan Choiza (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Dunia K-pop dihebohkan oleh kabar Sulli Fx dan Choiza Dynamic Dua yang berpacaran. Setelah sebelumnya sempat menyangkal, akhirnya agensi keartisan Sulli, personel girl band Korea Selatan Fx,  S.M. Entertainment mengakui bahwa artisnya memang terlibat dalam sebuah hubungan percintaan dengan personel Dynamic Duo, Choiza.

Foto kencan romantis yang tertangkap kamera wartawan membuat S.M. Entertainment harus menyerah pada fakta yang ada.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Sulli dan Choiza memiliki hubungan di mana keduanya saling tergantung satu sama lain,” ujar S.M.Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (19/8/2014).

Pernyataan ini langsung diikuti dengan agensi Dynamic Duo, Amoeba Culture yang juga langsung memberikan tanggapan. Mereka pun tak menyangkal telah terjalin hubungan asmara antara Choiza dan Sulli.

“Keduanya berhubungan baik sebagai sunbae (senior)-hoobae (junior) pada awalnya, tetapi mulai mengembangkan minat satu sama lain dan keduanya terlibat dalam perasaan yang baik. Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Choiza dan tolong beri keduanya cinta dan dukungan,” ujar salah satu perwakilan Amoeba Culture.

Mengetahui dirinya kini menjadi perbincangan penggemar musik Korean Popular (K-Pop), Choiza pun tak ketinggalan memberikan pernyataan mengenai kisah cintanya dengan Sulli. Ia meminta maaf kepada semua pihak atas segala berita buruk yang selama ini menimpa Sulli. Karenanya, ia merasa perlu meluruskan berita negatif yang terlanjur berkembang di masyarakat.

“Saya berpikir solusi tidak akan datang jika saya terus berdiam diri. Saya merasa tidak perlu membuat hubungan saya dengannya hanya menjadi sebuah berita menyakitkan untuk Sulli. Sejauh ini, kita berada dalam tahap di mana kita memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain dan berhati-hati melangkah ke depan, jadi saya harap Anda semua mengawasi kita dengan baik. Terima kasih,” ujar Choiza melalui pesan singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya