SOLOPOS.COM - Kris eks-Exo (soompi.com)

K-Pop S.M. Entertainment akhirnya menyelesaian pertikaian dengan mantan artisnya, Luhan dan Kris.

Solopos.com, SEOUL – Tak terasa sudah dua tahun Luhan dan Kris berkonflik dengan mantan manajemen mereka S.M. Entertainment. Kini ketiganya sudah bisa bernapas lega, masalah hukum yang mereka jalani sudah terselesaikan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kris melalui studio pribadinya di Tiongkok mengungkapkan rasa bahagia lewat Weibo. Merayakan kebebasan Kris dan segala masalah hukum terkait gugatannya terhadap SM di tahun 2012 lalu.

“Masalah Kris dan SM sudah berakhir. Sejak hari ini (21/7/2016) Kris akan memiliki kebebasan global [kecuali Korea dan Jepang] dan punya hak untuk melakukan karier akting serta mempercayai manajemen pihak ketiga,” ungkap mereka seperti dikabarkan Detik.com.

Studio Luhan juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka senang karena akhirnya Luhan bisa lebih punya kebebasan dalam berkarya di Tiongkok.

“Dia akan tampil sebagai artis di Tiongkok lewat rencana yang sudah dibuat. Luhan dan Luhan Studio juga sangat mengapresiasi kerja keras dari Hankyul Law Firm di Korea dan tim kuasa hukum di Tiongkok. Juga terima kasih untuk kepercayaan fans,” kata mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya