SOLOPOS.COM - Instagram Donghae (Instagram)

Ryeowook resmi menjalani wajib militer, Donghae mengganti bio di Instagramnya menjadi remember RW.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Ryeowook, resmi menjalani wajib militer (wamil) pada Selasa (11/10/2016). Seakan ingin melepas  sang sahabat ke kamp militer, Donghae yang juga tengah menjalani wamil memilih untuk mengubah nama Instagramnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Donghae yang juga personel Super Junior itu mengganti bio di Instagramnya menjadi Remember RW sebagai ajakan kepada para ELF (penggemar Super Junior) untuk terus mengingat Ryeowook.

Foto profil Instagram Donghae juga ikut berubah. Dilansir Okezone, Rabu (11/10/2016), jika sebelumnya ia memasang fotonya sendiri, kini ia menggunakan fotonya bersama Ryeowook sebagai profile picture.

Sementara itu, Ryeowook akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima pekan di Pusat Pelatihan dan Perekrutan Tentara 37. Setelah mengikuti pelatihan dasar, Ryeowook akan menjalani tugasnya sebagai tentara aktif hingga Juli 2018.

Ryeowook menjadi anggota ke-10 Super Junior yang menjalani wajib militer menyusul Kangin, Leeteuk, Heechul, Sungmin, Shindong, Siwon, dan Donghae. Sementara itu sang maknae (personel termuda) Kyuhyun juga tengah menunggu undangan wamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya