SOLOPOS.COM - Ryeowook (Soompi)

Penyanyi K-Pop Ryewook menggelar jumpa fans sebelum wamil.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Kim Ryeowook, menggelar pertemuan dengan para penggemarnya sebelum menjalani wajib militer (wamil), Selasa (11/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ryeowook dengan model rambut ala tentara membagikan perasaannya sebelum menjalani wajib militer. Sembari melakukan hormat, Ryeowook berjanji akan kembali dalam keadaan sehat pada Juli 2018.

“Aku akan kembali. Aku akan kembali dalam keadaan sehat pada Juli 2018,” ucapnya seperti dilansir Soompi, Selasa.

Ryeowook menjalani pelatihan dasar selama lima pekan di Pusat Pelatihan dan Perekrutan Tentara 37. Setelah menjalani pelatihan dasar militer, ia akan memulai tugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan pada 21 Oktober 2016.

Ryeowook menjadi anggota ke-10 Super Junior yang menjalani wajib militer menyusul Kangin, Leeteuk, Heechul, Sungmin, Shindong, Siwon, dan Donghae. Sementara itu sang maknae (personel termuda) Kyuhyun juga tengah menunggu undangan wamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya