K-POP : Running Man Resmi Tamat Februari 2017
Poster Running Man (Soompi.com)

Running Man resmi berakhir pada Februari 2017.

Solopos.com, SEOUL – Pertanyaan soal kejelasan nasib Running Man akhirnya terjawab sudah. Setelah kontroversi keluarnya Ji Hyo dan Jong Kook, SBS mengumumkan variety show tersebut akan berakhir pada Februari 2017 mendatang.

Keputusan tamatnya Running Man muncul setelah tim produksi SBS dan para pemain Running Man mengadakan rapat darurat. Hasil diskusi tersebut menyatakan Running Man masih akan diperkuat oleh enam member tersisa hingga episode terakhir Februari mendatang. Artinya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang sempat dikabarkan dipecat masih akan bertahan hingga akhir.

“Kami telah menyelesaikan kesalahpahaman kemarin dan memutuskan untuk memulai lembaran baru sampai ini berakhir Februari mendatang,” tutur perwakilan Running Man dilansir Okezone dari Nate, Jumat (16/12/2016).

Keputusan tersebut mempertimbangkan ikatan kuat yang terjalin di antara para pemain selama tujuh tahun mereka bersama. Ini juga sekaligus dijadikan sebagai bentuk terima kasih SBS kepada fans yang sudah setia mendukung Running Man.

“Kami memikirkan tentang para member yang telah bersama selama tujuh tahun dan fans yang mencintai kami hingga akhir. Kami harusnya mengakhiri ini dengan manis,” lanjut juru bicara.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom