SOLOPOS.COM - Fenomena langit runtuh di Maroko. (Istimewa/Youtube)

K-Pop mengabarkan Nam Taehyun yang mendapat rumor kencan.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Winner dituding tengah berkencan dengan seorang wanita. Tudingan itu dilancarkan oleh seorang pengguna Internet (netizen) melalui akun Instagramnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sang netizen mengumpulkan bukti dan mempostingnya melalui Instagram. Ia menemukan banyak bukti di bidang musik, film, dan bukti pribadi lainnya lalu menuduh Taehyun berkencan. Setelah mengetahui tuduhan itu, Nam Taehyun pun membantahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Koreaboo dari Pann, Selasa (16/2/2016), Nam Taehyun mem-posting responsnya atas tuduhan kencan yang dialamatkan kepadanya. Tetapi, tak lama berselang ia memilih untuk menghapus postingan tersebut.

Taehyun mengatakan rumor itu dilayangkan oleh seorang anti-fans. Ia pun meminta agar menghentikan komentar jahat yang pada akhirnya hanya akan menimbulkan kesalahpahaman.

“Aku tidak akan meng-upload tulisan apapun setelah postingan terakhir ini mengenai hal pribadi karena dapat menimbulkan kesalahpahaman di antara penonton:) Berhenti mengirimi saya pesan kebencian,” tulis Nam Taehyun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya