SOLOPOS.COM - Ji Hyo dan Gary saat berperan di Show White (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Dongeng romantis  Snow White atau Putri Salju dihadirkan pada variety show populer Korea Selatan, K-Pop, Running Man.

Program yang ditayangkan oleh stasiun televisi SBS tersebut membuat dongeng tersebut menjadi seperti sebuah kisah nyata yang apik. Aktris Song Ji Hyo yang beperan sebagai Putri Salju harus berhadapan dengan seorang rapper, Garry yang menjadi seorang pangeran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Episode yang ditayangkan pada Mingggu (13/7/2014), menampilkan cerita Putri Salju dan Tujuh Kurcaci di mana tujuh kurcaci diperankan oleh pemain pria dari Running Man dan satu aktor tamu yakni Ryu Seung Soo. Dalam cerita tersebut tujuh kurcaci harus menyelamatkan Putri Salju yang telah dikutuk olah penyihir jahat.

Sebagai pemeran utama pria, Gary mengungkapkan keinginannya untuk mencium bibir Song Ji Hyo dalam upayanya menyelamatkan Putri Salju dari kutukan si penyihir.

“Jika saya pangeran, saya tidak akan mencium wajahnya. Apapun reaksinya, saya akan mencium bibirnya,” ujar Gary yang langsung disambut dengan derai tawa dari penonton.

Tapi, ternyata kata-katanya hanyalah sebuah candaan. Nyatanya, saat ia dihadapkan dengan skenario adegan ciuman tersebut, ia hanya mencium kening Putri Salju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya