SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD dan Chanyeol Exo (Soompi)

K-Pop akan kembali menghadirkan film kolaborasi dua negara yakni Korea Selatan dan Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Sebuah gambar yang diambil dari lokasi shooting film So I Married an Anti-Fan memperlihatkan adegan romantis antara selebritis Korean Popular (K-Pop) Seohyun SNSD dan Chanyeol Exo. Pengguna Internet (netizen) pun memuji chemistry yang mampu mereka tampilkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film kolaborasi dua negara, So I Married an Anti-Fan, dibintangi beberapa selebritis ternama dari dua negara tersebut. Adegan antara Seohyun SNSD dan Chanyeol Exo memperlihatkan saat Chanyeol menatap Seohyun yang bersandar di dinding. Kedua mata mereka saling berpadangan.

Dilansir Soompi, Rabu (11/11/2015), film So I Married an Anti-Fan menjadi film pertama bagi Seohyun SNSD. Dalam film ini Chanyeol berperan sebagai seorang junior di perusahaan yang sama dengan Seohyun.

Cerita dalam film ini berdasarkan dari novel karya Jiwan yang mengisahkan seorang bintang ternama dan reporter wanita yang bertemu untuk kali pertama ketika sang reporter mengambil gambar dari bintang top tersebut di sebuah klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya