SOLOPOS.COM - Heecul dan Guo Xue Fu dalam tayangan We Got Married (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Episode ke-4 program reality show We Got Married (WGM) Global edition diwarnai berbagai kejutan. Pasangan Heechul, personel boy band Korea Selatan Super Junior (Suju), tampak semakin intens menunjukkan keintiman dengan istri virtualnya Guo Xue Fu saat keduanya berciuman di sesi pemotretan prewedding.

Ditilik Solopos.com pada video yang diunggah melalui situs berbagi rekaman video Youtube, Senin (28/4/2014), mereka terlihat sangat serasi. Heechul mengenakan balutan jas warna cream lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam menunggu sang istri dengan setia di sebuah kebun yang telah dirancang sebagai tempat pemotretan. Tak lama berselang sang istri, Guo Xue Fu tampak anggun datang mengenakan gaun pengantin warna putih panjang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Mereka tampak enjoy dan menikmati pemotretan tersebut walaupun terkadang masih malu-malu ketika diminta berpose romantis. Saling berpegangan tangan dan tatapan mata mesra saling mereka tunjukkan satu sama lain hingga mendapatkan foto sempurna.

Sementara itu, di sesi kedua pemotretan dilakukan pada sebuah ruangan kafe. Seperti biasa tampak sang pria, Heechul, dengan setia menunggu Guo Xue Fu di sebuah kursi. Tak lama berselang, sang istri datang mengenakan terusan warna merah dengan belahan kaki cukup tinggi sehingga membuatnya terlihat lebih seksi.

Heechul terpana melihat istrinya yang terlihat sangat cantik. Ia tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada Guo Xue Fu yang tampil berbeda dari biasanya. Pemotretan dilanjutkan dengan mengusung tema klasik nan glamour. Di akhir sesi mereka seakan membuat perasaan penggemar semakin terguncang dengan melakukan ciuman bibir. Heechul tanpa sungkan mendaratkan ciumannya di bibir Guo Xue Fu. Sangat romantis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya