SOLOPOS.COM - Video klip Kyuhyun, The Day We Felt the Distance (Youtube)

K-Pop dikejutkan dengan perilisan video klip Kyuhyun berjudul The Day We Felt the Distance.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar Korean Popular (K-Pop) khususnya Sparkyu (sebutan penggemar Kyuhyun) dikejutkan dengan rilisnya video klip Kyuhyun berjudul The Day We Felt the Distance.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kyuhyun, yang baru saja merilis album solo kedua berjudul Fall, One Again saat ini masih mempromosikan lagu A Million Piece. Tak heran jika rilisnya lagu The Day We Felt the Distance, Senin (3/11/2015) tengah malam waktu Korea, membuat sebagian penggemar tak percaya sekaligus senang. Lagu beraliran ballad milik Kyuhyun memiliki lirik menyentuh hati, mengisahkan seseorang yang patah hati kehilangan cintanya di masa lalu.

Tapi sayang, penggemar tidak bisa melihat sosok tampan Kyuhyun ada di video klip tersebut lantaran Kyuhyun lebih memilih mempercayakan kepada bintang video klip.

Sementara itu, konser solo pertama Kyuhyun berjudul Fall, Once Again laris manis terjual. Semua tiketnya ludes habis tanpa tersisa di tujuh hari konsernya. Konser magnae (personel termuda) Super Junior itu akan digelar di COEX Artium SMTOWN pada 5-8 November 2015 dan 13-15 November 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya