SOLOPOS.COM - Girl band Black Pink (Allkpop.com)

Girl band asal Korea Selatan, Black Pink berharap mendapat penghargaan Rookie Arawds.

Solopos.com, SEOUL – Girl band asal Korea Selatan, Black Pink merilis dua video klip terbaru mereka, Senin (31/10/2016), di situs Youtube. Dalam sehari, dua video klip berjudul Playing with Fire dan Stay masing-masing telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan wawancara yang dihimpun Solopos.com dari Allkpop, Rabu (2/11/2016), pascamerilis dua video klip terbaru, Black Pink berkeinginan memenangkan Rookie Awards, sebuah penghargaan bergengsi bagi para pekerja dunia hiburan di Korea Selatan, akhir tahun ini.

“Suatu kebohongan jika kami mengatakan tidak ingin memenangkan Rookie Awards tahun ini. Jika diberi penghargaan Rookie Awards kami akan merasa sangat senang, karena telah menunggunya sejak lama,” kata Black Pink.

Jika berhasil memenangi Rookie Awards, girl band itu akan meminta manajemen, YG Entertainment, memberi mereka kesempatan bertemu secara langsung dengan para fans. “Kami ingin punya banyak waktu untuk bertemu para fans dalam sebuah konser,” kata para anggota Black Pink.

Selama ini, Black Pink kerap dibandingkan dengan 2NE1, girl band senior yang ada dalam satu label dengan mereka. Padahal kedua girl band itu mempunyai ciri khas masing-masing. “Sebuah kehormatan besar jika kami dibandingkan dengan 2NE 1 yang lebih senior. Namun, kami ingin dikenal karena ciri khas yang kami miliki,” lanjut Black Pink.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya