SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Taeyang Big Bang menyapa V.I.P sebelum masuk wamil.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Big Bang, Taeyang, resmi menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan menjalani wajib militer. Suami Min Hyo Rin tersebut masuk ke pusat pelatihan perekrutan Divisi Infantri ke-6, Senin (12/3/2018), pukul 13.45 waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taeyang sempat mengucapkan salam perpisahan kepada staf di YG Entertainment dan menyapa penggemar Big Bang (V.I.P) yang telah menunggunya. Pemilik nama asli Dong Young Bae menjabat tangan dan berbicara dalam beberapa bahasa kepada mereka.

“Saya akan kembali dengan keadaan sehat,” janji Taeyang di depan awak media yang meliputnya seperti dilansir Soompi, Senin.

Sebelum masuk wamil, Taeyang juga sempat berpamitan lewat akun Instagramnya. “Aku akan kembali dalam keadaan sehat. Semuanya, berjalan di jalan berbunga [Flower Road],” katanya yang merujuk pada single terbaru Big Bang.

Flower Road merupakan single teranyar Big Bang yang akan dirilis pada Selasa (13/3/2018), pukul 18.00 waktu setempat. Perilisan lagu tersebut bersamaan dengan Daesung yang juga akan masuk wamil di hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya