SOLOPOS.COM - Beast (Koreaboo)

Beast memilih untuk hengkang dari manajemen Cube Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, Beast, kemungkinan besar akan hengkang dari manajemen yang telah membesarkan nama mereka, Cube Entertainment. Beast bahkan rela mengganti nama grup jika nantinya benar-benar lepas dari manajemen itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Kamis (11/11/2016), Beast mengungkapkan keputusan mereka memilih keluar dari Cube Entertainment. Para personel Beast mengatakan akan memulai karier baru dengan nama baru. Mereka akan menandatangani kontrak mereka akhir pekan ini.

Cube Entertainment memiliki hak cipta atas nama Beast. Para personel Beast pun telah menyerahkan nama Beast kepada Cube.

“Para personel bersedia mengubah nama grup jika Cube Entertainment tidak mengizinkannya,” ucap salah satu orang dalam seperti dikabarkan Koreaboo, Kamis (11/11/2016).

Sekadar diketahui, Beast dibentuk pada 2009 lalu. Mereka debut dengan meluncurkan album B2st. Kini Beast akan membentuk manajemen sendiri setelah kontrak mereka dengan Cube berakhir pada 15 Oktober 2016 lalu. Mereka akan bekerja sama dengan mantan produser JYP Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya