SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULGirl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet, merilis video musik terbaru bertajuk Really Bad Boy. Lagu tersebut resmi dirilis pada akhir November 2018 yang disambut gembira oleh penggemar. Bahkan, lagu tersebut menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan di dunia maya.

Dikutip dari Billboard, Minggu (2/12/2018), video klip Really Bad Boy mengambil tema horor dengan lokasi shooting di pemakaman. Keberadaan serigala jadi-jadian menambah suasana angker dalam video klip terbaru Red Velvet. Lagu tersebut diaransemen dengan irama musik pop dance dengan sentuhan R&B.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kembalinya Red Velvet di belantika musik disambut gembira oleh penggemar. Mereka menyambut gembira kembalinya Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri yang kali terakhir merilis album pada 2017. Setelah merilis lagu Really Bad Boy, Red Velvet bakal memulai tur di Amerika Serikat pada Februari 2019 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, tur dunia bertajuk Red Mare dari Red Velvet bakal dimulai di Los Angeles, Amerika Serikat, 8 Februari 2019. Selanjutnya, girl band yang beranggotakan lima wanita cantik dan seksi itu bakal pentas di Dallas, Miami, Chicago, dan New York.

Tur kali ini merupakan kelanjutan dari Red Mare yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, 4 Agustus 2018. Negara lain yang masuk dalam rangkaian tur tersebut adalah Thailand, Taiwan, dan Singapura. Tak ketinggalan, Red Velvet juga bakal pentas di Jepang pada Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya